Jual Terompet Marching Band drum band putra pendawa bekasi

Terompet merupakan salah satu alat musik marching band  / Drum band yang masuk dalam kategori alat musik tiup yang berbahan logam ( Marching Brass),

Marching brass instrumen-instrumen musik tiup logam yang yang digunakan dalam marching band  telah didisain untuk dimainkan sambil berjalan temasuk terompet juga.

Terompet dan alat musik tiup logam lainnya yang digunakan dalam marching band  pada umumnya mempunyai corong yang menghadap ke depan (bell-front), menggunakan sistem katup (antara tiga hingga empat katup), dan artikulasi yang dirancang untuk penampilan di lapangan terbuka (outdoor). 

Corong yang menghadap ke muka berfungsi untuk membuat suara yang dihasilkan dapat terproyeksi ke arah depan sesuai dengan posisi yang umumnya dipilih oleh penonton dalam sebuah pertunjukan marching band.

Gb. Terumpet Marching Band


 

Dalam penampilan marching band, penggunaan alat musik terompet berfungsi  sebagai soprano yang memainkan melodi dalam musik. 

Dalam aransemen musik marching band fungsionalitas soprano dibagi menjadi dua atau tiga kelompok untuk memainkan nada yang berbeda (biasanya mengisi rentang suara sopran, dan mezzo-sopran). 

Di Indonesia umumnya grup-grup marching band menggunakan terompet bernada dasar B♭, namun terdapat pula grup-grup marching band yang menggunakan terompet bernada dasar G.

 

Gb Terompet paket marching band
Gb Terompet paket marching band

Keterangan:

  • Item Terompet belum dimasukkan ke dalam harga paket Marching band Putra pendawa, 

 

 

informasi lebih lanjut silahkan  Chat dengan CS kami via WA  yang tertera di web ini:


Info produk lainnya: