Jual Contra Bass/Tuba marching band di jakarta

Kami distributor alat alat marching band / drum band menjual dan menerima pesanan alat musik Contra Bass / Tuba dan   alat musik tiup lainnya yang terbuat dari logam dimana alat tersebut  digunakan dalam musik marching band  / Drum band.

Contra bass atau Tuba digunakan dalam penampilan musik marching band untuk mengisi suara dalam rentang nada bass.

Perbedaan antara contra bass dan tuba terletak pada nada dasar yang digunakan pada instrumen tersebut. Jika nada dasar yang digunakan pada instrumen tersebut adalah G maka disebut dengan contra bass, sebaliknya bila menggunakan nada dasar B♭ maka dinamakan sebagai tuba. 

Seperti umumnya instrumen musik tiup logam yang digunakan dalam penampilan marching band, instrumen Contra Bass / Tuba ini telah didisain pula untuk dimainkan sambil berjalan dengan corong menghadap ke depan. Namun  karena ukurannya yang besar maka untuk memainkan instrumen musik ini dilakukan dengan cara dipanggul.

Gb. Contra Bass / Tuba
Gb. Contra Bass / Tuba

 

Keterangan:

  • Item  Contra Bass/Tuba belum dimasukkan ke dalam item harga paket Marching band Putra pendawa, namun demikian pemesanannya  dapat dilakukan bersamaan dengan pemesanan paket marching band dengan menambahkan item alat musik tiup sesuai dengan kebutuhan dan budget nya
  •  informasi dan harga  terkini silahkan chat via WA dengan CS kami yang sudah tertera dalam website ini

 

 

 



Info produk lainnya: