jual Baritone marching band di jakarta bekasi

Kami pengrajin dan distributor alat alat marching band dan drum band menjual dan menerima pesanan alat musik Baritone, Mellophone, terumpet  alat musik tiup lainnya yang terbuat dari logam dimana alat tersebut  digunakan dalam musik marching band  / Drum band.

Alat musik Baritone atau baritone horn atau disebut juga dengan euphonium biasanya digunakan dalam pertunjukan musik orkestra, namun demikian Baritone juga sering kita jumpai dalam pertunjukan musik marching band.

Alat musik baritone yang digunakan dalam marching band pada dasarnya mempunyai fungsi yang sama sebagaimana baritone yang digunakan dalam pertunjukan musik orkestra, hanya saja baritone yang digunakan dalam marching band/drum band memiliki bentuk yang sudah didesain secara khusus kegunaan nya untuk marching band yaitu dengan bentuk corong menghadap ke muka dan umumnya telah dilengkapi dengan sistem tiga katup.

Sesuai dengan namanya instrumen ini digunakan untuk mengisi suara dalam rentang nada baritone. Umumnya instrumen yang digunakan dalam penampilan marching band menggunakan nada dasar B♭.

 

Gb. Baritone atau baritone horn
Gb. Baritone atau baritone horn

 Keterangan:

  • Item Baritone atau baritone horn atau disebut juga dengan euphonium  belum dimasukkan ke dalam harga paket Marching band Putra pendawa, namun demikian pemesanannya  dapat dilakukan bersamaan dengan pemesanan paket marching band dengan menambahkan item alat musik tiup sesuai dengan kebutuhan dan budget nya
  • informasi dan harga  terkini silahkan chat via WA dengan CS kami yang sudah tertera dalam website ini

 

 

 

 


Info produk lainnya: