Jual Alat Drum Band Bogor TK SD SMP SMA Harga Murah

Jual 1 set Alat Drum Band / Marching Band TK, SD, SMP, SMA di Bogor

Kami menjual dan terima pesanan 1 set alat drum band dan Marching Band tingkat TK, SD, SMP, SMA maupun Umum/Dewasa. untuk pengiriman alat drum band ke  seluruh wilayah Bogor baik di kabupaten maupun kota dilakukan oleh team dari kami sendiri bukan melalui ekspedisi / pihak lain, sehingga barang dijamin aman dan tidak terjadi kerusakan apapun hal ini bisa dipastikan dengan cara pengecekan baresama pada saat barang diterima.

Pemesanan Alat drum band / marching band dapat dilakukan dengan cara datang ke alamat kami di Bekasi yang masih dekat dengan perbatasan  dengan kabupaten Bogor, untuk mengkonfirmasi spesifikasi drum band / marching band yang dipesan sekaligus membayarkan DP  sebagai tanda jadi pemesanan, kemudian setelah semua pesanan selesai ready dalam waktu sesuai kesepakatan, pesanan akan segera kami kirim ke alamat, dan setelah sampai di alamat ( Bogor )  kemudian bisa di cek bersama untuk bisa memastikan bahwa barang sesuai dengan pesanan dan  dalam kondisi yang baik baru kemudian dilakukan pelunasan pembayaran nya.

Drum Band / Marching Band Bogor

Seiring dengan perkembangan dalam dunia pendidikan, semakin marak pula Kegiatan Drum Band / Marching Band di wilayah Bogor, hal ini salah satunya Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) daerah Bogor juga tidak lepas dari Support dari seluruh kompponen Masyarakat  Bogor terutama dukungan dari Pemda / Pemkot Bogor.
Berbagai ajang Lomba dan Festival Drum Band dan Marching Band pun kerap kalii digelar antara lain Gelaran tahunan dari Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kota Bogor  bekerja sama dengan Polresta Bogor Kota mengadakan gelaran yg bernama  Bhayangkara Festival Open Marching Band Bogor 
 
Salah satu nya adalah Festival yang digelar Pada bulan maret 2017 dengan nama   Bhayangkara Festival Open Marching Band Bogor XVII  yang resmi dibuka Wali kota Bogor Bima Arya, di depan Museum Peta  jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. 
Pada Pagelaran ini diikuti 25 peserta dari empat provinsi, yakni Jawa Barat, Jawa Tengah, DKI Jakarta dan Lampung. 25 peserta tersebut, mulai dari tingkat TK, SD dan SMP dengan beberapa kategori lomba, yakni kategori street parade, konser junior, konser TK, konser devisi senior dan lainnya. 
Semua kategori tersebut dinilai berdasarkan dari harmonisasi musik, general effect, perkusi dan kerapihan. Sementara juri merupakan juri nasional dari Jabodetabek.

Korp Drum Band / Marching Band Bogor

Dengan sering di gelarnya Lomba atau festival drum band / marching band maka hal ini dapat merangsang seluruh komponen masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. 
 
Lembaga-lembaga pendidikan dalam hal ini Pengelola Sekolah merasa lebih termotivasi untuk membentuk korp Drum band/ Marching band agar bisa menunjukan eksistensi dari lembaga / Sekolah dan biar di kenal oleh seluruh kalangan masyarakat. baik secara langsung maupun tidak hal ini akan sangat berpengaruh dalam perekrutan calon siswa/siswi baru pada tiap tahunnya.
 
Korp Drum Band yang bagus dan berprestasi di ajang Festival tentu akan membawa nama baik bagi sekolah yang menaungi nya sehingga sekolah pun akan mensupport sepenuhnya agar terbentuk korp drum band yang berprestasi antara lain dengan mengadakan / menyediakan semua fasilitas yang dibutuhkan antara lain Peralatan Drumband/Marching band, menyiapkan instruktur yang handal, serta fasilitas pendukung lainnya
 
Menuunjukkan eksistensi sekolah sebenarnya bukanah tujuan  pertama dan yang utama bagi sekolah, sebenarnya banyak manfaat lain dari kegiatan ekstra kurikuler Drum band bagi siswa dan sekolah  yang menjadi tujuan dan memotifasi untuk mengadakan kegiatan tersebut
 
 
Beberapa Produk kami bisa dilihat di menu website ini atau klik link berikut: